Jihan Fahira Akui Sang Suami Telah Berubah

By nova.id, Rabu, 18 November 2009 | 22:15 WIB
Jihan Fahira Akui Sang Suami Telah Berubah (nova.id)

Jihan Fahira Akui Sang Suami Telah Berubah (nova.id)

"Jihan akui Primus berubah (Foto: Okki) "

Jihan Fahira kini memiliki predikat baru sebagai istri pejabat. Ditemui di sebuah acara gathering di kawasan SCBD, Jl.Jend. Sudirman, Jakarta, Rabu (18/11) sore, istri Primus Yustisio ini bertutur mengenai kesibukan akting yang selama empat tahun belakangan yang ia tinggalkan demi merawat dua buah hatinya, Lana Devina Yustisio (3) dan Muhammad Yustisio (1). "Kangen juga udah empat tahun enggak akting. Tapi awal Oktober kemarin aku mulai syuting lagi," ujar Jihan.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Jihan pun kerap disibukkan dalam membantu sang suami yang kini sudah menjadi anggota dewan. Terhitung sejak Oktober 2009 lalu, Primus resmi menjadi anggota DPR/MPR. Kabarnya hal ini membuat perubahan dalam diri suami yang menikahinya pada 17 September 2004 ini. "Aku sih enggak ada perubahan, mas Primus yang berubah. Misalnya dari segi penampilan. Sekarang lihat mukanya itu agak berubah, terlihat tambah capek dan lebih kurus," kata Jihan mengomentari perubahan suami.

Menjadi anggota dewan, diakui Jihan, banyak sekali godaannya. Jihan berharap kelak suaminya tak bertindak di luar kendali dengan cara selalu bersyukur dengan apa yang telah mereka miliki. "Saya hanya ingin mas Primus enggak tergoda sama apapun, baik urusan pribadi dan materi. Kami berusaha untuk bersyukur aja dengan semua ini. Daripada enaknya sebentar, tapi susahnya lama," kata Jihan bijak.

Perubahan yang dialami Primus tak hanya terlihat dari segi penampilannya saja. Diakui Jihan, kini Primus lebih terbuka dengan teman satu lingkungannya. "Saya kenal dengan mas Primus sudah cukup lama. Dia bukan tipikal orang yang suka menye-menye. Tapi sekarang dia sudah lebih baik, mau lebih bersosialisasi sama banyak orang, dan yang paling penting sekarang lebih bijak," kata Jihan yang belum pernah mengunjungi kantor baru Primus.

Okki