Kiamat Menjelang, Wulan Guritno Tenang

By nova.id, Selasa, 17 November 2009 | 03:09 WIB
Kiamat Menjelang Wulan Guritno Tenang (nova.id)

Kiamat Menjelang Wulan Guritno Tenang (nova.id)

"Wulan mempersiapkan diri sambut hari akhir (Foto: Okki) "

Isu hari kiamat yang akan tiba pada tahun 2012 membuat aktris Wulan Guritno angkat bicara. Wulan mengaku tak akan panik bila kiamat terjadi pada tahun 2012. Kerusakan alam yang diyakininya sebagai pertanda pun kini kian terlihat jelas. "Coba kita lihat keadaan bumi saat ini, betapa rusaknya," kata artis yang baru saja menelurkan sebuah novel berjudul 'Feel' ini.

Pemanasan global dan tingkat polusi yang kian meningkat membuat Wulan yang pernah kena tipu ratusan juta ini miris akan usia bumi yang semakin tua. "Kita udah tahu isu global warming, tapi masih ada aja orang yang enggak peduli dengan alam. Kalau dua kutub mencair, mau apa coba?" tanyanya. "Walau telat, kalau bisa, kita rawat bumi. Sekarang juga sudah banyak himbauan untuk lebih peduli kok," ujar Wulan yang sempat terlibat dalam teater 'Indonesia Membaca Rendra' ini.

Lantas apa yang ingin dilakukannya bila kiamat benar-benar terjadi? "Bila kiamat datang, saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan sangat intens," ujar Wulan.

Okki