Komitmen Indra Bekti Usai Lamar Sang Kekasih

By nova.id, Minggu, 15 November 2009 | 04:09 WIB
Komitmen Indra Bekti Usai Lamar Sang Kekasih (nova.id)

Komitmen Indra Bekti Usai Lamar Sang Kekasih (nova.id)

"Indra Bekti-Adila Jelita (Foto: Astri) "

"Mulai turun dari mobil sama keluarga aja udah deg-degan," ungkap Indra Bekti ketika diminta menggambarkan suasana hatinya menjelang prosesi lamaran kepada kekasihnya, Adila Jelita, di De La Rosa, Kemang, Jakarta, Sabtu, (14/11) malam.

Perasaan tegang itu kian terasa ketika keluarga Dila menyambut Indra sekeluarga di dalam ruangan. Namun, ketika Dila dipanggil masuk ke ruang lamaran, ketegangan Indra berubah menjadi keterpukauan.

"Dila manglingin banget. Aku merasa betapa inner beauty, outer beauty-nya keluar banget. Alhamdullilah, luar biasa cantiknya," ungkap Indra yang merasa bersyukur karena doanya mendapatkan jodoh seperti yang diimpikannya terwujud lewat sosok Dila.

Lantas, bagaimana perasaan Dila? "Awalnya grogi juga, tapi sekarang senang, lega semuanya berjalan lancar," tutur perempuan berdarah campuran Arab-Belanda ini kalem.

Baik Indra maupun Dila sama-sama berjanji menjaga ikatan mereka sampai ke hari pernikahan dan seterusnya. "Mudah-mudahan kami akan terus berkomitmen. Jangan sampai berpaling ke yang lain," imbuh Bekti mantap.Astri