Indra Bekti Lamar Sang Pacar Pakai Gelang

By nova.id, Sabtu, 14 November 2009 | 21:54 WIB
Indra Bekti Lamar Sang Pacar Pakai Gelang (nova.id)

Indra Bekti Lamar Sang Pacar Pakai Gelang (nova.id)

"Indra Bekti-Adila Jelita (Foto: Astri) "

Presenter serba bisa Indra Bekti resmi melamar sang kekasih, Aldila Jelita di di De La Rosa, Kemang, Jakarta, Sabtu, (14/11) malam. Prosesi ini dilakukan beberapa bulan lebih cepat dari yang direncanakan.

"Sebenarnya kalau dari aku memang siapnya tahun depan. Cuma mamanya Dila ada keperluan ke Eropa dan ingin sebelum berangkat melihat keseriusan aku mengikat Dila. Nah... karena aku sebagai calon mantu ingin membahagiakan mama dan Dila, jadi kami adakan hari ini," tutur Indra yang berencana melangsungkan pernikahan di tanggal unik 10-10-2010.

Sebagai simbol pengikat komitmennya dengan Dila, Indra menyematkan gelang dan kalung emas putih 14 karat dengan liontin berinisial "ID" kepada pujaan hatinya tersebut. Pemilihan gelang, kata Bekti, lantaran mengikuti saran ayah Dila yang berdarah Arab.

"Dalam Islam sebetulnya tidak mengenal tukar cincin (tunangan). Kalau tukar cincin, nanti takutnya diartikan sudah halal, eh.. malah melakukan yang haram," papar Indra yang acara lamarannya dihadiri sahabat sesama presenter seperti Indy Barendz, Nycta Gina, Ruben Onsu, Anya Dwinov, dan Fitri Tropika.

Sementara itu, untuk inisial ID, Indra punya cerita tersendiri. "Tadinya mau Bekti-Dila. Tapi kok kayak enggak gimana gitu... nanti singkatannya jadi BD. Ya udah kita pilih ID aja."

Astri