Julia Perez Kunjungi Sex Shop

By nova.id, Jumat, 13 November 2009 | 07:36 WIB
Julia Perez Kunjungi Sex Shop (nova.id)

Julia Perez Kunjungi Sex Shop (nova.id)

"Jupe geli lihat kondom asal Belanda (Foto: Okki) "

Julia Perez punya agenda wajib bila melanglang buana ke mancanegara. Hal yang harus dilakukannya adalah berburu kondom. Unik memang, kebiasaan kekasih pesepakbola, Gaston Castano ini. Berkelana ke berbagai negara, membuat koleksinya kini tak terhitung lagi.

"Aku suka aja koleksi kondom, karena bentuknya yang unik, dan varian aromanya yang bermacam-macam. Aku selalu beli dari berbagai daerah" kata Jupe kepada tabloidnova.com. "Aku kumpulin sejak delapan tahun yang lalu, makanya sekarang jumlahnya sudah ratusan lebih," kata Jupe yang mendapatkan kondom pertamanya di negara Singapura.

Diakui Jupe koleksi kondomnya banyak yang ia beli sendiri. "Kalau jalan ke luar negeri agenda wajib aku pasti ke sex shop, karena isinya lucu-lucu," kata Jupe menahan geli. Selain Asia, Jupe pun mengumpulkan kondom dari belahan negara lain, Eropa misalnya. Jupe pun membagi cerita kepada tabloidnova.com soal kondom paling unik yang dimilikinya. "Ada yang unik, aku beli di Belanda, sampai sekarang masih aku simpan. Bentuknya itu loh, gede banget," kata Jupe yang mengaku pernah menggunakan kondom koleksinya bersama sang mantan suami, Damian Perez.

Okki