Marcella Tak Masalah Nikahi Duda

By nova.id, Kamis, 12 November 2009 | 23:40 WIB
Marcella Tak Masalah Nikahi Duda (nova.id)

Marcella Tak Masalah Nikahi Duda (nova.id)

"Marcella (Foto: Okki) "

Kabar Marcella Zalianty akan menjadi calon istri Anang terus mencuat setelah guru spiritual Anang, KH Nachrowi melontarkan hal itu. Marcella tak mau banyak bicara menanggapinya. Penjelasan yang lebih rinci justru meluncur dari mulut ibunda Marcella, Tetty Liz Indriati.

"Marcella sudah hampir kena deadline. Saya selalu tekankan, kalau bisa tahun 2010 harus menikah! Tanda serunya banyak, soalnya saya ingin punya cucu. Saya lihat umur Noni juga sudah cukup. Sama siapa saja boleh, yang penting bukan suami orang."

Bagaimana jika sang calon suami duda? "Duda pun tidak salah, karena setiap manusia pasti mengalami proses belajar. Tapi saya serahkan sepenuhnya ke anak-anak. Saya hanya selalu berdoa mudah-mudahan anak-anak bertemu dengan jodoh orang yang baik dan soleh. Saat umrah beberapa waktu lalu, mereka telah bertobat dan berdoa untuk masa depan mereka," tutup Tetty.

Akan halnya Anang, di tempat terpisah, ia menolak mengomentari isu hubungannya dengan Marcella. "Saya tidak bersedia menjawab soal itu," ujarnya tegas.Erni, Gandhi