Sigi Wimala Tutupi Pernikahan?

By nova.id, Rabu, 11 November 2009 | 03:09 WIB
Sigi Wimala Tutupi Pernikahan (nova.id)

Sigi Wimala Tutupi Pernikahan (nova.id)

"Awalnya, Sigi enggan membagi kabar baik pernikahannya kepada publik (Foto: Okki) "

Sigi Wimala dan sutradara Timo Tjajanto resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pemberkatan di Gereja Bonaventura, Pulomas, Jakarta Timur, Minggu (8/11). Akibat pernikahan yang terkesan diam-diam itu, Sigi dikabarkan hamil di luar nikah. "Enggak ditutupi. Nikah diam-diam itu konotasinya selalu jelek, jadi biasanya banyak yang pesimis. Kalau rumor kayak begitu, bodoh banget. Aku murni ingin jadi istri dia. Aku enggak mau berfikir negatif," kata Sigi kepada tabloidnova.com, Selasa (10/11) sore.

Sigi mengungkapkan alasan dirinya menikah yang tak tercium media. Bahkan ketika dilihat lewat jejaring sosial twitter milik sang adik, Puteri Indonesia 2006 Agni Pratista, pesta pernikahan itu tergolong sangat sederhana. "Yang penting kita happy. Mendingan duitnya disimpan untuk kedepan, jadi dibuat wise (bijaksana-red) aja," kata Sigi yang telah menjalin hubungan dengan Timo selama satu tahun.

Keduanya terbilang masih muda dan sedang berada dalam masa produktif untuk membuat sebuah karya, Lantas apakah hal ini membuat keinginan memiliki anak menjadi tertunda? "Masalah anak kita enggak nunda, semuanya harus jalan. Honeymoon belum terpikirkan. Kita nyari duit aja. Kalau anak inginnya punya dua aja," ujar Sigi.

Okki