Ditanya Nikah, Dian Sastro Tersenyum

By nova.id, Senin, 9 November 2009 | 17:18 WIB
Ditanya Nikah Dian Sastro Tersenyum (nova.id)

Ditanya Nikah Dian Sastro Tersenyum (nova.id)

"Dian kabur saat ditanyai seputar pertunangan dan pernikahannya (Foto: Okki) "

Dian Sastrowardoyo dikabarkan bakal menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih, Indra Guna Sutowo. Bahkan, tersiar kabar kalau Februari 2010 dipilih Dian untuk melangsungkan pernikahannya.

Sebelumnya Dian menjalin kasih dengan Abi Yapto. Sederet nama pernah singgah di kehidupan Dian, mulai dari penyiar radio Warman Nasution, hingga pembalap Moreno Soeprapto. Namun sampai kini, Dian yang terkenal irit berbicara, enggan mengomentari lebih jauh.

Sama halnya kala Dian menjadi salah satu tamu yang diundang untuk membacakan pemenang L'Oreal Young Generation Collor Challenge 2009 di Balai Kartini, Senin (9/11) petang, Dian memilih langsung pulang lewat pintu belakang setelah tuntas melaksanakan tugasnya. Tak banyak kata yang terucap dari wanita yang dekat dengan aktor Nicholas Saputra ini. Bahkan ia juga menolak saat diminta untuk berpose di depan kamera. "Lain kali aja ah," kata Dian sambil terus menuju ke mobil Mercy hitam C240 bernomor polisi B 163 SA. Saat ditanya kabar pertunangan dan pernikahannya, Dian malah tersenyum tak mau berkomentar dan langsung menutup pintu mobilnya.

Okki