"Audisi" Calon Istri, Anang Pilih Marcella?

By nova.id, Senin, 9 November 2009 | 05:33 WIB
Audisi Calon Istri Anang Pilih Marcella (nova.id)

Audisi Calon Istri Anang Pilih Marcella (nova.id)

""

Semakin hari, calon pendamping hidup Anang, makin bertambah saja. Jika sebelumnya ada 2, kini jadi 5 perempuan. Setidaknya, itulah yang dikatakan guru spiritual Anang, KH Nachrowi (6/11). "Anang sekarang makin kewalahan. Dulu dia hanya memilih satu di antara dua, sekarang bertambah tiga orang lagi. Anang bilang, 'Pak Kiai bagaimana, nih, sekarang malah ada tambahan tiga orang lagi. Tolong dibantulah'," cerita Nachrowi.

Nachrowi ketika dihubungiu tabloidnova.com mengakui, dua di antara 5 wanita itu adalah aktris Marcella Zalianty dan (calon) penyanyi Windy. "Tapi baik Marcella maupun Windy, belum pasti. Dia masih memilih-milih mana yang terbaik buat dia dan anak-anaknya," tambah Nachrowi.

Lalu apa komentar Marcella? Tak banyak pernyataan yang diperoleh dari artis ini tentang kabar yang mencuat dari mulut KH Nachrowi. Ia sendiri mengaku terkejut saat wajah dan namanya ditayangkan di infotainmen sebagai calon pendamping Anang.

"Nah, itu dia, aku dan keluarga bingung, kok, gambar dan namaku dibawa-bawa tanpa konfirmasi dulu. Terus terang, aku prihatin gambarku dimuat seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi? Ikhlaskan saja. Yang penting, keluarga dan teman-teman dekatku tahu apa yang aku lakukan selama ini. Mereka malah tertawa-tawa melihat gambarku ditayangkan. Aku enggak mau memancing ikan di air keruh. Mereka (KD dan Anang), kan, sedang ada persoalan," jawab Marcella kepada tabloidnova.com mengklarifikasi.Gandhi, Erni

Foto: Isna