Jupe & Gaston Sebulan di Negeri Maradona

By nova.id, Sabtu, 7 November 2009 | 21:18 WIB
Jupe Gaston Sebulan di Negeri Maradona (nova.id)

Jupe Gaston Sebulan di Negeri Maradona (nova.id)

"Jupe dan Gaston kompak pakai baju bola Argentina (Foto: Okki) "

Hubungan yang kini dijalani Julia Perez dan Gaston Castano kini tak hanya sekadar cinta, tapi juga bisnis. Sejak enam bulan lalu, keduanya berpikir untuk mendirikan sebuah sekolah bola. Jupe seakan terinspirasi dari profesi dang kekasih, yang seorang pesepakbola. "Kalau sekarang tambah akrab karena ada bisnis atau kerja bareng mendirikan sekolah bola," kata Jupe kepada tabloidnova.com.

Sekolah yang dimaksud bernama Champion Soccer School, yang kelak akan resmi dibuka pada tanggal 13 November di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Jupe dan Gaston berperan sebagai perintis dan pemilik saham dalam bisnis barunya itu. Namun keduanya menolak bila dikatakan bisnis ini digunakan untuk mencari tambahan modal menikah. "Enggak, jangan disangkut pautkan deh," kata Jupe malu-malu.

Tak tanggung-tanggung, demi lancarnya sekolah bola itu, Jupe rela terbang ke Argentina pada 24 November 2009i bersama sang kekasih untuk mencari pelatih dan kurikulum yang sesuai diterapkan di Indonesia. "Ya, tanggal 24 November nanti kita bakal ke Argentina. Kami lagi bisnis bola, jadi ingin tahu juga triknya dari sana," kata Jupe yang akan berada di negeri Maradona itu selama satu bulan bersama Gaston. "Kurikulum sekolah bola di Argentina itu bagus. Persiapan keberangkatannya sudah 90 persen," kata Jupe mantap.Okki