Aline Pacari Koki

By nova.id, Jumat, 6 November 2009 | 05:09 WIB
Aline Pacari Koki (nova.id)

Aline Pacari Koki (nova.id)

"Aline tak siap menikah lagi (Foto: Okki) "

Caroline Ingrid Adita atau yang dulu dikenal dengan nama Aline Tumbuan membagi kisah cinta barunya yang dirajut bersama sang kekasih. Tak seperti mantan suami sebelumnya, Adtitya Tumbuan, kini Aline siap memacari pria yang lebih jago memasak daripada dirinya. "Aku sudah punya pacar baru, namanya Juna Rorim Pandey. Dia orang Indonesia tapi sekarang lagi di Amerika untuk kerja," kata Aline saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Profesi dia chef (koki-red). Jadi, ya, dia jago masak, khususnya masakan Perancis," kata mantan menantu artis senior Rima Melati ini.

Diakui Aline, Juna adalah tipikal pria idamannya yang masuk dalam kriteria yang telah ia tetapkan. "Dia itu orangnya pengertian dan mandiri. Itu, kan, memang salah satu kriteria aku dalam mencari pasangan," kata Aline yang baru akan bertemu dengan kekasih barunya pertengahan tahun depan. "Kalau kangen, kan, ada teknologi," ujarnya ringan.

Meski mantap bercerita soal kekasih barunya, Aline terlihat berhati-hati kala ditanyakan seputar keinginannya menikah lagi. "Kalau untuk nikah, masih lama. Ini saja baru dua bulan kenal dan bisa dibilang sudah dua bulan juga aku pacaran sama dia," kata Aline yang sempat tinggal satu atap bersama sang mantan suami walaupun sudah bercerai. "Kalau untuk nikah aku belum mantap. Ini aku jalanin saja dulu."

Okki