Sang Istri Keguguran, Marcell Santai

By nova.id, Jumat, 6 November 2009 | 04:09 WIB
Sang Istri Keguguran Marcell Santai (nova.id)

Sang Istri Keguguran Marcell Santai (nova.id)

"Istri keguguran, Marcell santai (Foto: Okki) "

Keinginan penyanyi Marcell untuk memiliki momongan dari pernikahan keduanya bersama Rima Melati Adams nampaknya harus ditunda. Pasalnya sang istri mengalami keguguran saat janinnya masih sangat muda.

Pernikahan pertama Marcell dengan penyanyi dan penulis Dewi Lestari memang kandas di tahun 2008 lalu. Dari pernikahan itu, Marcell memiliki putra bernama Keenan Avalokita Kirana. Keinginan memberikan adik untuk Keenan harus ditunda. "Di usia delapan minggu, Rima divonis mengalami blighted ovum (ovum yang kosong-red), terpaksa gugur dan dikuret," kata Marcel yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/11) petang.

Kejadian itu memang sudah lama berlalu, sekitar dua bulan lebih. Marcell dan Rima sengaja tak ingin mengungkapkan hal ini kepada publik. Takut menyakiti perasaan Keenan karena sudah ingin memiliki adik? "Enggak juga. Keenan bukan tipikal anak yang latah. Dia terbiasa hidup apa adanya. Lagian, Keenan juga punya adik di Singapura (Edga, anak Rima dari pernikahan pertama-red)," kata Marcell yang sejak 2007 berpindah keyakinan menjadi penganut agama Budha.

Walau mengalami pengalaman pahit, baik Marcell maupun Rima menanggapi hal ini dengan santai. "Sebenarnya kami enggak pernah ada planning untuk punya baby. Enggak buru-buru juga, karena itu suatu yang natural. Kita punya planing, tapi Tuhan yang atur," ujar Marcell legowo.

Okki