Ridho Rhoma Ingin Jadi Diri Sendiri

By nova.id, Jumat, 6 November 2009 | 02:09 WIB
Ridho Rhoma Ingin Jadi Diri Sendiri (nova.id)

Ridho Rhoma Ingin Jadi Diri Sendiri (nova.id)

"Ridho tak ingin tinggalkan dunia nyanyi (Foto: Okki) "

Buah tak jatuh dari pohonnya. Itulah pepatah yang tepat menggambarkan hubungan antara anak dan ayah yang terjalin antara Ridho dan Rhoma Irama. Mengawali karier sebagai pentolan Sonet 2 Band, ternyata tak membuat putra raja dangdut Rhoma Irama ini lekas berpuas diri.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/11) sore, Ridho menuturkan soal pengalaman barunya. "Sekarang lagi proses bikin film. Jenis filmnya musikal dan ada nilai historisnya," kata Ridho yang belum mau membocorkan apa judul film yang dibintanginya kepada tabloidnova.com.

Ridho pun bertutur tak akan meninggalkan dunia nyanyi yang lebih dulu digelutinya. "Musik itu dunia aku. Aku enggak bisa kalau tidak menyanyi walaupun hanya di kamar mandi saja," kata pedangdut yang fotonya bersama presenter Cathy Sharon beredar luas di dunia maya. "Aku memang belajar sendiri meskipun pernah ikut kelas akting." Ingin menyaingi kejayaan sang ayah? "Mudah-mudahan bisa lebih dari papa. Tapi susah juga, karena papa, kan, sosok multi talenta. Jadi diri sendiri aja," kata pria bernama asli Muhammad Ridho Irama ini.

Saking cintanya terhadap dunia musik dangdut, Ridho pun sulit menentukan pilihan untuk tetap bermusik atau meneruskan usahanya menjadi aktor. "Masih belum tau harus dimana, dijalani aja dua-duanya. Aku senang kok," pungkas pria yang baru menginjak usia 20 tahun ini.

OkkiFoto: Okki