Fedi Nuril Berharap Inspirasi

By nova.id, Kamis, 5 November 2009 | 23:09 WIB
Fedi Nuril Berharap Inspirasi (nova.id)

Fedi Nuril Berharap Inspirasi (nova.id)

""

Selepas membintangi film laris Ayat-ayat Cinta (2007), Fedi Nuril seolah mundur dari dunia akting. "Selain main film, saya juga ngeband. Kemarin saya fokus dulu promo album. Mundur dari film biar jadwal enggak bentrok," kata gitaris grup band Garasi ini ketika ditemui dalam syukuran pembuatan film Menebus Impian, Kamis, (5/11).

Di tahun kedua 'masa cuti aktingnya', bintang film Mengejar Matahari ini mengaku kangen terhadap dunia yang membesarkan namanya tersebut. "Ada beberapa tawaran masuk, tapi belum ada yang cocok. Nah, pas dapat tawaran dari Mas Hanung main di Menebus Impian, aku langsung mau."

Dalam film barunya ini, untuk kedua kalinya Fedi bekerja sama dengan sutradara Hanung Bramantyo. Sebelumnya mereka berdua terlibat dalam film Ayat-ayat Cinta. Hanung pun kembali mendapuk Fedi sebagai pemeran utama pria.

Fedi mengaku tertarik dengan ide cerita film yang direncanakan dirilis April 2010 karena berkisah mengenai perjuangan meraih mimpi dan melewati rintangan yang menghadang. "Mudah-mudahan penonton nanti bisa terinspirasi dan termotivasi. Ini juga yang jadi pertimbangan aku memilih film. Bukan cuma menghibur, tapi juga bisa memberi pesan tanpa terkesan menggurui," ujar Fedi.

Astri

Foto: Astri