Indah Kalalo Akui Wujudkan Fantasi Liar Bersama Sang Pacar

By nova.id, Kamis, 5 November 2009 | 05:09 WIB
Indah Kalalo Akui Wujudkan Fantasi Liar Bersama Sang Pacar (nova.id)

Indah Kalalo Akui Wujudkan Fantasi Liar Bersama Sang Pacar (nova.id)

""

Indah Kalalo akan segera mewujudkan fantasi liarnya. Indah dan sang kekasih, Carl Julieen berencana akan berlibur ke Afrika Selatan selama dua minggu lebih. Hal ini dilakukan Indah untuk mengusir kepenatan akibat kesibukannya sehari-hari. Meski sempat terhambat mendapatkan visa kunjungan, Indah memastikan berangkat 10 November 2009.

"Aku bareng pacar dan keluarga akan pergi ke Afrika Selatan. Niatnya mau ke Capetown, Johannesburg, Zimbabwe, dan Mauritius," jelas Indah. Sebelumnya, Indah mengaku telah mengunjungi tempat-tempat eksotik yang ada di dunia seperti Yunani. Kali ini ia dan sang pacar setuju untuk mengunjungi negara yang terkenal dengan alam liarnya. "Aku suka banget kehidupan liar disana. Aku mimpi melihat wild animal. Kayaknya masih alamiah banget. Aku ingin banget mendengar singa mengaum dan menyaksikan air terjun. Kami berdua emang hobi traveling."

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan menjelang keberangkatannya. Selain menjelajahi dunia maya untuk mengetahui tempat menarik yang dikunjungi, Indah tak lupa membekali dirinya dengan suntikan kekebalan tubuh. "Aku siap-siap suntik antivirus, seperti malaria karena disana belum bebas dari penyakit semacam itu," kata Indah yang sampai kini belum berencana menikah.

OkkiFoto: Okki