Nadine Dicemooh Saudara Sendiri

By nova.id, Kamis, 5 November 2009 | 03:09 WIB
Nadine Dicemooh Saudara Sendiri (nova.id)

Nadine Dicemooh Saudara Sendiri (nova.id)

""

Malang melintang di dunia fashion dan kecantikan ternyata menginspirasi Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata untuk membuka salon. Walau terbilang nekat, Nadine percaya bahwa usahanya akan berjalan lancar.

Sudah sejak empat bulan lalu, kakak si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini membuka salon yang terletak di daerah Teroggong. Tak mau setengah-setengah, Nadine menjadi pemilik tunggal dalam bisnis perdananya itu. "Sekarang udah 95 persen, tinggal grand opening aja," kata Nadine yang memberikan nama Gluck yang berarti good luck atau 'semoga beruntung' untuk salonnya itu.

Bisnis yang menghabiskan dana ratusan juta itu memiliki konsep yang unik. Selain salon di dalamnya pun terdapat galeri perhiasan dan lukisan yang dibuat oleh sang empunya. Masih kata Nadine, salon barunya itu ia tujukan untuk sang bunda. "Aku enggak suka nyalon, mamaku yang suka, makanya aku persembahkan ini untuk mama dan orang lain yang mau bertamu," katanya ramah.

Nadine pun harus tahan menerima cobaan. Pasalnya belum apa-apa, perempuan kelahiran Hannover, Jerman ini mendapat cemoohan dari adik kembarnya. "Aku dibilang nekat sama adik-adikku, karena dari segi finansial, aku benar-benar sendiri. Orang tua cuma support aja," katanya

OkkiFoto: Okki