Setelah Chintya, Surya Saputra Sunting Uci Nurul

By nova.id, Rabu, 4 November 2009 | 23:47 WIB
Setelah Chintya Surya Saputra Sunting Uci Nurul (nova.id)

Setelah Chintya Surya Saputra Sunting Uci Nurul (nova.id)

""

Surya Saputra punya istri dua. Selain menjadi suami Chintya Lamusu, Surya juga mempersunting Uci Nurul, salah satu personel Elfa's Singers. Namun Chintya tak mempersoalkan hal itu. Asal profesional, enggak masalah!" cetus Chintya.

Chintya sendiri tak ambil pusing mengenai hal ini karena hanya terjadi di pertunjukan drama musikal Gita Cinta The Music yang akan digelar pertengahan tahun depan. "Kalau sehari-hari, amit-amit deh", kata Chintya yang disambut tawa lebar Surya yang duduk di sebelahnya.

Surya dan Chintya terlibat dalam pertunjukan drama musikal itu sebagai suami istri. "Drama musikal itu akan digelar selama 3 hari berturut-turut dengan dua kali pertunjukan setiap harinya. Dibutuhkan dua orang setiap perannya untuk pertunjukan sore dan malam. Chintya dan Uci nanti bakal jadi istriku, tapi bukan poligami karena istrinya tetap satu tapi sore dan malam beda orang", jelas Surya.

Tak cemburu liat Surya beradegan dengan perempuan lain ?" Waktu latihan dan sesi foto, Uci sempat minta ijin pinjem mas Surya untuk jadi suaminya. Bagiku, kalau kerja harus profesional, jadi enggak masalah", kata Chintya sambil tertawa. "Lagi pula memang tidak ada adegan mesranya. Sepanjang pertunjukan, peran saya selalu marah-marah", timpal Surya.Isna

Foto: Isna