Tertipu Ratusan Juta, Cathy Sharon Tak Kapok

By nova.id, Rabu, 4 November 2009 | 17:18 WIB
Tertipu Ratusan Juta Cathy Sharon Tak Kapok (nova.id)

Tertipu Ratusan Juta Cathy Sharon Tak Kapok (nova.id)

""

Maksud hati ingin berbisnis dan mengeruk keuntungan, Cathy Sharon malah rugi ratusan juta rupiah. Cathy dan adiknya, Julie Estelle memiliki butik bernama KIFF yang terletak di Bandung. Butik yang dikelola itu memang tak mendapat 'sentuhan' langsung dari Cathy sebagai pemiliknya karena kegiatan Cathy yang super padat. Namun akibatnya Cathy harus menerima nasib rugi ratusan juta karena ditipu oleh temannya sendiri.

"Aku emang mempercayakan produksi baju-baju butik sama temanku, aku tahu beres. Semua desain sudah disetujui dan uang telah di transfer, ternyata barangnya enggak datang-datang," curhat Cathy kepada tabloidnova.com.

Sadar dirinya telah tertipu, lantas Cathy menghubungi sang teman yang diduga melarikan uang bernilai ratusan juta miliknya dan Julie. "Untungnya orang itu mau bertanggung jawab, tapi emang sampai sekarang uangnya belum juga balik, karena kita belum ketemu, sama-sama sibuk," ujar Cathy yang akhirnya harus menutup tokonya dan membagikan baju-baju yang masih tersisa.

Walau rugi ratusan juta rupiah, wanita yang diisukan menjalin kasih dengan pedangdut Ridho Rhoma ini tak mau membawa masalahnya ke jalur hukum. Cathy enggan mempersulit masalah. Cathy mengaku tak kapok bila kelak dirinya akan membangun usaha lagi. Pelajaran berharga pun didapatkannya. "Belajar banget. Lain kali kalau mau buat usaha harus hitam diatas putih. Enggak bisa asal percaya walaupun sama teman sendiri. Sekarang aku mau buat butik lagi tapi dengan personil yang berbeda," kata Cathy yang tidak mengikutsertakan lagi adiknya. "Julie kapok."

OkkiFoto: Okki