Percaya Hoki, Indah Kalalo Nikah di Tahun Naga

By nova.id, Rabu, 4 November 2009 | 17:09 WIB
Percaya Hoki Indah Kalalo Nikah di Tahun Naga (nova.id)

Percaya Hoki Indah Kalalo Nikah di Tahun Naga (nova.id)

""

Menikah di tahun naga banyak memberi keberuntungan. Entah benar atau tidak, itulah yang dipercaya oleh Indah Kalalo. Sejak tiga tahun lalu Indah berpacaran dengan Carl Julieen, pria berkebangsaan Swiss. Hubungan jarak jauh pun dijalaninya. Diakui Indah, jalinan cinta mereka kini semakin dewasa. "Kita memang sudah kenal satu sama lain. Udah enggak susah lagi membina hubungan jarak jauh," kata Indah ketika ditemui tabloidnova.com.

Indah mengaku masih ingin menghabiskan waktunya untuk bekerja dan mencari 'modal' untuk menikah kelak. "Kalau nanti pas nikah aku sibuk, kasihan suami dan anakku. Mending dari sekarang siapkan mental dan finansial aja dulu," begitu curhat Indah. "Aku emang belum siap nikah, nanti kalau udah ada waktunya aja."

Kini usia Indah sudah menginjak 29 tahun. Usia yang cukup matang untuk mengakhiri masa lajang. "Umur berapa aja, enggak penting. Tapi kalau disuruh milih, aku ingin banget menikah di tahun naga, 2012," katanya. Kenapa? "Bawa hoki kayaknya," celetuk indah seraya tertawa.

OkkiFoto: Okki