Siap Nikah, Nia Ramadhani Pilih Ikut Ardi

By nova.id, Senin, 2 November 2009 | 23:54 WIB
Siap Nikah Nia Ramadhani Pilih Ikut Ardi (nova.id)

Siap Nikah Nia Ramadhani Pilih Ikut Ardi (nova.id)

""

Nia Ramadhani angkat bicara seputar persiapan pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Nia mengaku lebih banyak mengikuti kemauan calon suaminya. "Persiapan nikah udah ada yang ngurus. Kalau kami full 100 persen terlibat, takut keteteran. Inginnya sih, lancar-lancar aja," tuturnya.

Lantas seperti apa konsep pernikahan mereka? Konsepnya ada pengantin dan salam-salaman. Kalau adat, Sunda dan Lampung. Aku ikut aja sama Ardi. Enggak pengen ngurusin macam-macam, takut ribet. Soal siapa aja yang diundang, aku ngikut Ardi aja."

Nia mengakui, ia dan Ardi beberapa kali berbeda pendapat, akan tetapi masih dalam batas wajar. Setiap kehidupan di dunia pasti ada perbedaan pendapat. Kalau suatu hubungan enggak ada masalah, berarti tidak sehat," jelasnya.

Menjelang pernikahan, Nia mengaku deg-degan. "Lama-lama jadi kepikiran juga. Ardie malah santai aja." Punya suami pengusaha, Nia pun ingin menyelami bidang yang berbeda jauh dari profesi yang digelutinya selama ini sebagai artis. "Saya harus belajar dunia baru, memang agak susah, tapi saya bisa tanya Ardi yang lebih berpengalaman."

OkkiFoto: Okki