Ririn Dwi Aryanti Didukung Calon Anak Tiri

By nova.id, Minggu, 1 November 2009 | 18:09 WIB
Ririn Dwi Aryanti Didukung Calon Anak Tiri (nova.id)

Ririn Dwi Aryanti Didukung Calon Anak Tiri (nova.id)

"(Foto: Isna) "

Menjalin cinta dengan seorang duda beranak satu membuat Ririn Dwi Aryanti selalu diberondong pertanyaan sejauh mana hubungan dirinya dengan sang calon anak tiri. Hal itu disadari betul oleh Ririn. Bungsu dari dua bersaudara itu pun dengan sabar menjelaskan hubungannya dengan Dira, anak Aldi dari Ike Nurjanah.

"Sejauh ini hubungan aku dan Dira oke banget. Aldi banyak membantu aku untuk masuk ke Dira. Aldi dengan kedewasaannya menjadi penetralisir hubungan aku dengan Dira," tutur Ririn.

Dari awal, menurut Ririn, Dira sudah mengetahui hubungan mereka. "Kami terbuka dengan Dira. Malah dia sangat support aku banget. Dira suka curhat ke aku juga," ucap Ririn. Pernah dinakali Dira? "Dira enggak ada nakal-nakalnya, dia anak yang menyenangkan," jawab Ririn.

Jika kelak menikah dengan Aldi dan punya anak, Ririn juga berusaha untuk tidak pilih kasih. "Kalau niatnya baik, enggak perlu mikir yang negatif. Selama ini komunikasi aku dan Aldi berjalan baik. Segala sesuatunya pasti akan kami bicarakan," pungkas Ririn.Isna