Dinda Kanya dan Derby Romero Yakin Direstui Orang Tua

By nova.id, Minggu, 1 November 2009 | 17:45 WIB
Dinda Kanya dan Derby Romero Yakin Direstui Orang Tua (nova.id)

Dinda Kanya dan Derby Romero Yakin Direstui Orang Tua (nova.id)

"Dinda tak mempermasalahkan perbedaan diantara dirinya dan Derby (Foto: Okki) "

Saling terbuka terhadap pasangan masing-masing membuat pasangan Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero merasa klop menjadi sepasang kekasih. Walau terdapat perbedaan usia dan keyakinan, keduanya yakin menjalani hubungan yang baru seumur jagung ini. "Cara kami untuk menunjukkan kasih sayang itu beda banget," kata Derby yang pernah diisukan melakukan tindak pemerkosaan terhadap sahabatnya masa kecilnya, Sherina Munaf. "Kami semua saling menghargai satu sama lain," tambah Dinda yang berusia tiga tahun lebih tua dari kekasihnya.

Orang tua masing-masing pun tak mau ambil pusing dengan perbedaan yang ada. Malahan keduanya yakin, hubungan ini pun 'direstui'. "Kalau orang tua, enggak ada komplain dengan perbedaan ini dan sejauh ini kami jalani dengan senang. Mungkin karena kami masih muda," kata Dinda yang baru saja putus dari artis Ricky Harun. "Pokoknya kami jalani hubungan ini seserius mungkin," imbuh Dinda yang sempat mendapat perawatan medis akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.

Selama ini Dinda sangat mengagumi sosok Shadam, yakni peran yang dimainkan Derby dalam film layar lebar semasa kecilnya yang berjudul 'Petualangan Sherina'. "Gue tidak merasa ngefans sama Derby, tapi menjadi fans Sadam," ujar Dinda yang membuat kekasihnya tertawa malu.

Okki