Anak Wulan Guritno Pilih Ayah Tirinya

By nova.id, Sabtu, 31 Oktober 2009 | 17:05 WIB
Anak Wulan Guritno Pilih Ayah Tirinya (nova.id)

Anak Wulan Guritno Pilih Ayah Tirinya (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Okki) "

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah diperistri Atilla Syach. Dari pernikahan itu, Wulan dikaruniai seorang putri bernama Shaloom Syach Razadee. Seiring waktu keduanya pun bercerai, sejak itu hubungan antara Shaloom dan ayah kandungnya mulai merenggang. Sengajakah Wulan menjauhkan keduanya?

"Bukan menjauhkan. Aku rasa setiap anak punya hak untuk memilih," jawab Wulan. "Shaloom sudah dekat dengan Dilla ketika kami masih pacaran, sampai akhirnya kita nikah. Shaloom juga tahu Atilla bapak biologisnya dan Adilla bapaknya sekarang."

Perceraian antara Wulan dan Atilla memang sempat diwarnai perseteruan tak sedap. Hingga kini keduanya pun tak lagi saling berkomunikasi. "Adilla dan aku berharap kalau nanti bapak kandungnya bisa menerima tanpa berburuk sangka. Tapi kalau enggak mau juga, toh Shaloom bisa tetap sama kita," ujar Wulan yang sempat 'membawa kabur' Shaloom ketika pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak mengasuh sang anak.

Wulan menuturkan, Shaloom terlihat lebih nyaman dengan ayah tirinya. Kondisi ini sudah terlihat saat ia pertama berpacaran dengan Dilla. Wulan mengaku tak pernah memaksakan Shaloom untuk dekat dengan suami barunya. "Malahan Shaloom sangat nyaman kalau bercerita hal pribadi ke Dilla daripada ke aku," kata Wulan tertawa.Okki