Keluyuran Malam Hari, Okie Agustina Tak Ajak Anak-anak

By nova.id, Sabtu, 31 Oktober 2009 | 07:15 WIB
Keluyuran Malam Hari Okie Agustina Tak Ajak Anak anak (nova.id)

Keluyuran Malam Hari Okie Agustina Tak Ajak Anak anak (nova.id)

"Okie tak takut dengan tudingan tak pedulikan anak (Foto: Okki) "

Okie Agustina terlihat berjalan-jalan di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (30/10) malam bersama kedua temannya. Yang agak aneh, Okie tampak tak mengajak anak-anaknya. Tak takutkah ia 'dituduh' oleh sang mantan suami sebagai ibu yang tak bertanggung jawab? "Kalau jalan-jalan malam begini, kan jarang-jarang banget. Tadi kerjaan juga udah selesai dan langsung diajak nonton sama temanku, ya sudah aku mau aja," ujar Okie yang dua hari sebelumnya, Rabu (28/10) menjalani permeriksaan di Polresta Bogor.

Kebebasan Okie tentu sangat berbeda dengan yang dimilikinya dulu saat masih menggandeng Pasha 'Ungu'. Namun wanita yang pernah dituduh Pasha numpang ngetop ini tak mau bila hal ini dikaitkan dengan statusnya kini yang telah menjadi janda. "Enggak juga, karena bagaimana pun aku juga punya tanggung jawab dan kewajiban mengurus anak. Aku, kan, juga butuh hiburan," jelas Okie yang menggandeng aktivis perempuan Ratna Sarumpaet untuk menyelesaikan kasus kekerasan yang dialaminya.

Satu lagi yang sedikit berbeda dari Okie, selain bisa leluasa 'bergaul' di malam hari, saat ditemui tabloidnova.com ia tampak lebih seksi. Okie mengenakan pakaian mini dan terbuka di bagian bahunya. Tapi ia melontarkan pembelaan. "Masa datang ke acara kayak begini pakai baju lengan panjang? Lagian aku nyaman berpakaian seperti ini," tutur Okie yang pernah mengungkapkan telah menyiapkan pengganti Pasha. "Jangan dikaitkan dengan aku yang sekarang lagi sendiri, karena aku memang sudah dari dulu berpakaian seperti ini," tutur Okie yang belum lama ini diboikot sebuah stasiun televisi swasta.

Okki