Saipul Jamil: "Itu Fitnah. Saya Merasa Plus-plus"

By nova.id, Jumat, 30 Oktober 2009 | 01:54 WIB
Saipul Jamil Itu Fitnah (nova.id)

Saipul Jamil Itu Fitnah (nova.id)

"Saipul Jamil khas dengan baju ketatnya (Foto: Okki) "

Salah satu ciri khas Saipul Jamil yang sampai saat ini masih dipertahankan adalah pakaian pas badan alias baju ketat yang selalu ia kenakan kemanapun. Ternyata hal itulah yang membuat Saipul merasa percaya diri.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (29/10) sore, Ipul hadir dengan gaya khasnya, berkaos ketat dan jelana jeans. Saipul berbagi kriteria busana nyaman baginya kepada tabloidnova.com. "Baju yang bikin pemakainya pede, merasa dia naik kelas, seolah jadi superstar, dan bikin si pemakai tampak berbeda," kata Ipul yang sering berbelanja di Mangga Dua ini.

Saipul yang selalu mencontoh pakaian remaja Hongkong ini mengaku tingkat percaya dirinya langsung melorot bila tak mengenakan kaus ketat. "Enggak pede kalau pakai kaus gombrong, itu mah buat tidur," tuturnya. "Kalau pakai kaus ngepas badan, jadi terlihat lebih muda," kata Saipul bangga. Kaus ketat seringkali diidentikan dengan pria penyuka sesama jenis alias gay. Tak takutkah Ipul dituding seperti itu? "Itulah, karena yang pakai kebanyakan orang seperti itu (gay-red), makanya yang normal ikut-ikut kebawa. Jatuhnya jadi fitnah," katanya sambil tertawa. "Dari dulu aku emang suka pakai baju yang body fit," tutur Ipul yang mengakui menyukai mandarin style.

Inilah alasan Saipul saat ditanya seputar hobinya mengoleksi baju ketat. "Aku bersyukur sama tubuhku. Dengan baju ketat, aku jadi ngerasa plus-plus dan merasa ganteng," ujar mantan suami Dewi Perssik ini bangga.

Okki