Darius Diprotes Donna

By nova.id, Kamis, 29 Oktober 2009 | 08:09 WIB
Darius Diprotes Donna (nova.id)

Darius Diprotes Donna (nova.id)

"Darius Sinatriya (Foto: Astri) "

Darius Sinathrya memutuskan mengurangi porsinya bermain dalam sinetron, terutama yang sifatnya stripping dan harus ke luar kota. Benarkah gara-gara dilarang sang istri, Donna Agnesia?

"Enggak dilarang. Dia protes kalau aku syuting di luar kota sampai beberapa hari. Jadi diusahakan kerja di dalam kota. Kalau kerja di dalam kota sih, sampai pagi, ya, enggak apa-apa. Yang penting pulang ke rumah," ujar Darius usai memandu acara di kawasan Kuningan, Jakarta, (29/10).

Protes Donna dimaklumi Darius. Pasalnya, kedua buah hati pasangan yang menikah tiga tahun lalu ini masih butuh perhatian ekstra dari kedua orang tua. "Apalagi (anak-anak) sedang dalam masa perkembangan," kata ayah dari Lionel (3 thn) dan Diego (5 bln) ini.

Darius pun menceritakan pengalamannya bekerja jauh dari anak dan istri ketika menjalani syuting film Merah Putih. Darius terpaksa meninggalkan Donna yang kala itu baru melahirkan Diego. "Rasanya kangen banget."

Kendati tak lagi sibuk bermain sinetron, Darius masih punya kesibukan lain. Mulai dari memandu acara olahraga sampai mengelola areal bermain futsal bersama istri. "Yah, namanya nyari duit. Yang penting dapur ngebul," selorohnya.Astri