"Kalau Bisa Poligami, Jalani Aja"

By nova.id, Kamis, 29 Oktober 2009 | 07:36 WIB
Kalau Bisa Poligami Jalani Aja (nova.id)

Kalau Bisa Poligami Jalani Aja (nova.id)

"Sigit tolak pembubaran klub poligami (Foto: Okki) "

Berdirinya klub poligami Global Ikhwal di Cimahi, Jawa Barat mengundang banyak kontroversi. Sigit Wardhana pun ikut berkomentar. Sigit berpendapat, apapun perkumpulan yang didirikan termasuk klub poligami Global Ikhwal, boleh saja asalkan tak meresahkan kepentingan umum. Selain itu, masih kata Sigit, poligami adalah hak masing-masing individu.

"Posisi gue ditengah-tengah, menolak enggak, terima juga enggak. Kalau bisa menjalani, ya jalani aja, asal jangan terlalu memaksakan diri sendiri," ungkapnya kepada tabloidnova.com di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/10) siang. Sigit kini telah menjadi seorang ayah dari putrinya, Naralifa Chalisya. Kehidupan rumah tangganya pun adem ayem. "Mudah-mudahan gue enggak poligami karena suami itu harus adil. Gue enggak akan bisa membagi rasa sayang dan cinta."

Walau mengaku enggan berpoligami, aksi pembubaran klub poligami itu pun tak disetujui oleh mantan vokalis Base Jam ini. "Enggak perlu seekstrim itu. Yang mau gabung silakan aja, kalau enggak juga enggak apa-apa," tutupnya.

Okki