Ersa Mayori Pilih Yang Fleksibel

By nova.id, Kamis, 29 Oktober 2009 | 06:18 WIB
Ersa Mayori Pilih Yang Fleksibel (nova.id)

Ersa Mayori Pilih Yang Fleksibel (nova.id)

"Echa ingin punya talkshow sendiri (Foto: Okki) "

Masih ingat dengan sinetron Tuyul dan Mbak Yul (2002)? Nama Ersa Mayori mencuat lewat sinetron ini. Walau telah lama absen dari dunia akting, Echa mengaku rindu terhadap dunia yang turut andil membesarkan namanya. "Kadang-kadang ada rasa kangen untuk balik ke sinetron, tapi belum memungkinkan. Emang sudah ada beberapa tawaran, tapi nanti dulu deh," katanya.

Telanjur jatuh cinta dengan dunia presenting, Echa mengaku ingin sekali memiliki acara talk show sendiri. Wanita yang tak pernah memiliki dasar ilmu di dunia presenting ini yakin dirinya memiliki kemampuan untuk itu. "Susah loh membuat orang mendengarkan apa yang kita bicarakan. Aku enggak pernah belajar untuk itu, learning by doing, otodidak aja. Aku suka banget cara Indy Barends membawakan acara, dia bisa rapi dan enggak pernah kehabisan kata-kata," kata wanita yang mengaku cerewet ini.

Ada satu alasan lagi mengapa Echa lebih memilih menjadi pembawa acara ketimbang meneruskan kariernya di dunia akting. "Jadi presenter itu lebih fleksibel. Bisa nyolong waktu ngurusin anak," kata bunda dari Aiska Vairana (5) dan Talullah Malaika (1,5) ini.

Okki