Anang Ingin Lihat KD Bahagia

By nova.id, Kamis, 29 Oktober 2009 | 01:12 WIB
Anang Ingin Lihat KD Bahagia (nova.id)

Anang Ingin Lihat KD Bahagia (nova.id)

"KD dan Anang (Foto: Dok. Nova) "

Anang Hermansyah sudah tidak ingat kapan terakhir berkomunikasi dengan KD secara baik-baik. Sampai saat ini pun setelah putusan PA Jakarta Selatan meresmikan perceraian mereka, Anang belum terpikir untuk mengetahui keadaan mantan istrinya itu.

Apakah masih menyimpan nomor telepon atau foto KD? "Aku dengar nomor teleponnya ganti. Aku enggak tahu karena sampai sekarang aku memang tidak mau tahu. Kalau ada yang perlu dibicarakan, lebih baik lewat lawyer," kata Anang ketika ditemui tabloidnova.com di rukonya, Rabu (28/10) malam.

Anang hanya ingin tahu kalau KD sudah bahagia dengan pemimpin barunya. "Kalau dia sudah resmi dengan pemimpin barunya, baru aku bisa enak bicara. Kalau sekarang (bicara ke KD) nanti media memelintir bahwa aku mau rujuk. Apa kata teman-teman nanti. Aku dikira orang yang plin-plan," ujar Anang.

Jika kelak dirinya bertemu dengan KD, kepada tabloidnova.com Anang mengaku belum tahu apa yang akan dibicarakan. "Peristiwanya, kan, belum terjadi, aku enggak mau berandai-andai." Isna