Anang: "Saya Tak Melarang, Anak-anaknya Belum Mau Ketemu"

By nova.id, Rabu, 28 Oktober 2009 | 23:35 WIB
Anang Saya Tak Melarang Anak anaknya Belum Mau Ketemu (nova.id)

Anang Saya Tak Melarang Anak anaknya Belum Mau Ketemu (nova.id)

"Anang (Foto: Isna) "

Sebelum bercerai, Anang dan KD sudah membuat nota kesepakatan di antara mereka. Salah satunya berisi soal hak asuh anak yang berada di tangan Anang. KD dapat bertemu kedua belah hatinya, Aurel dan Azriel dengan syarat harus mengantongi izin dari sang mantan suami.

Dalam jumpa pers Minggu lalu, KD mengungkapkan kesulitannya untuk bertemu anak-anak. Namun hal ini dibantah Anang yang tidak merasa menghalangi ibu dan anak itu untuk bertemu.

"Setelah surat putusan aku terima, aku bertanya pada anak-anak apa perlu saya antar ke sana. Tapi anak-anak memang belum mau. Makanya aku kirim sms ke lawyer supaya bicara ke Yanti. Isinya, ayo segera bertemu. Anak-anak mintanya bertemu di kantor. Tapi sampai sekarang belum ada jawaban balik," terang Anang saat ditemui tabloidnova.com, Rabu (28/10).

Adanya pelarangan itu, menurut Anang tidak masuk akal. "Toh kalau aku pergi kerja, dia bisa datang ke sini. Seperti kemarin aku di Bandung seharian, aku bisa tahu kalau dia bertemu anak-anak? Toh rumahnya enggak jauh, cuma lima menit dari sini. Kecuali yang satu rumahnya di daerah Kota yang lain di selatan." Isna