"Kerinduan KD Pada Anak-anak Hanya Lips Service"

By nova.id, Rabu, 28 Oktober 2009 | 19:18 WIB
Kerinduan KD Pada Anak anak Hanya Lips Service (nova.id)

Kerinduan KD Pada Anak anak Hanya Lips Service (nova.id)

"KD dan anak-anaknya (Foto: Dok. Nova) "

Ibunda Anang, Anisa menyangsikan penuturan KD soal kerinduan terhadap anak-anaknya seperti yang ia utarakan di media massa, "Itu hanya lips service. Saya tak yakin Yanti punya perasaan seperti itu. Toh, dulu, waktu keluarganya masih utuh, dia tidak memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin."

Masih dengan nada agak minor, Anisa menambahkan, "Lagipula, kalau memang rindu anaknya, tidak usah berbicara dengan media. Langsung saja temui anak-anak. Tapi bisa jadi, ia merasa bersalah sehingga tidak berani mendekati kedua anaknya."

Yang jelas, belakangan ini Anisa mengaku makin sering bertelepon dengan Aurel dan Azriel. "Dari nada mereka, anak-anak itu baik-baik saja. Enggak sedih atau apa. Mereka banyak sekali cerita tentang ayahnya," kata Anisa saat berbincang dengan tabloidnova.com dengan rona bahagia. Anang sendiri kini sudah punya calon istri dan sudah bertelepon dengan guru spiritualnya.

Menyoal sikap cucunya, terutama Azriel, yang terkesan begitu antipati dengan KD, Anisa juga mengaku sangat heran. "Saya rasa karena sudah sangat sakit hati. Saya menduga, Azriel tahu adanya hubungan yang 'lebih' antara ibunya dengan pria lain, tak sekadar seperti yang ia ceritakan ke media massa. Memang, dia tak pernah cerita ke saya sementara saya sendiri juga tak tega mau menanyakan, apa sebenarnya yang pernah dia lihat."Gandhi