Maia Siapkan Rumah Untuk Buah Hatinya

By nova.id, Rabu, 28 Oktober 2009 | 17:27 WIB
Maia Siapkan Rumah Untuk Buah Hatinya (nova.id)

Maia Siapkan Rumah Untuk Buah Hatinya (nova.id)

"Maia pusing menghadapi permasalahannya bersama Dhani (Foto: Okki) "

Perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty seputar hak asuh anak masih menggantung hingga kini. Meski demikian, Maia sudah mempersiapkan masa depannya, salah satunya membeli rumah besar di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kasusku belum selesai, sekarang masih ditangani Mahkamah Agung. Mudah-mudahan segera tuntas dan berharap anak-anak bisa bersama saya. Itu bisa membuat hidup terasa lengkap. Selain figur ayah, anak-anak juga butuh kelembutan seorang ibu. Aku udah siapkan rumah untuk anak-anak. Mau kalah atau menang, yang penting anak-anak ada di tanganku. Mereka punya tempat tinggal yang nyaman dan besar," jelas Maia yang melengkapi rumah barunya dengan kolam renang yang besar.

Maia juga punya harapan lain. "Dengan rumah baru dan anak-anak, siapa tahu aku dapat suami baru. Waktu umroh lalu aku berdoa dan menyerahkan segala urusan duniawi kepada Allah. Pokoknya lega dan ikhlas, aku pulang dengan kepasrahan."

Hingga kini Maia menyebut Dhani belum memberi peluang padanya untuk bertemu buah hatinya. "Dosa besar memutuskan silaturahmi ibu dan anak," ucapnya.

Okki