Manohara Puji Ardi Bakrie

By nova.id, Selasa, 27 Oktober 2009 | 17:27 WIB
Manohara Puji Ardi Bakrie (nova.id)

Manohara Puji Ardi Bakrie (nova.id)

"Manohara dan Ardi Bakrie (Foto: Ist) "

Manohara memuji sosok Ardi Bakrie yang dulu pernah dikabarkan menjadi kekasihnya. Seperti diketahui, pria bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie itu bakal segera menyunting bintang sinetron Nia Ramadhani. "Ardi itu orangnya dewasa dan dia pasti tahu konsekuensi dari semua keputusan yang diambilnya. Saya enggak bisa terlalu banyak komentar tentang itu," kata Mano.

Melihat Ardi akan segera naik pelaminan, Mano tidak latah. Saat ini Mano mengaku hanya memfokuskan diri untuk keluarga dan karier. Pacaran, bukan prioritas utama hidupnya. "Kalaupun nanti ada, ya, kita lihat saja. Kalau yang approach, sih, ada, tapi Mano enggak terlalu memperhatikan. Namanya juga public figure, pasti banyak yang tertarik, tapi Mano belum menganggap itu penting sekarang," kata wanita yang sedang dalam proses cerai dengan Tengku Mohammad Fakhry ini.

Mano mengaku, hubungannya dengan Ardi di masa lalu hanya sebatas teman dekat. "Kenal Ardi dan keluarga Bakrie di Perancis. Dulu orang tua Ardi tetanggaan sama saya di Perancis. Rumah keluarga saya dan rumah liburannya keluarga Bakrie berdekatan, tapi jarang ketemu juga di sana ." Yetta