Jennifer Dunn Tak Tahu Asal Narkoba Di Kamarnya

By nova.id, Senin, 26 Oktober 2009 | 07:22 WIB
Jennifer Dunn Tak Tahu Asal Narkoba Di Kamarnya (nova.id)

Jennifer Dunn Tak Tahu Asal Narkoba Di Kamarnya (nova.id)

"Jennifer Dunn (Foto: Popular) "

Jennifer Dunn kini sudah dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya. Bintang belia yang tersangkut kasus narkoba ini dipindah karena di Polsek Kebon Jeruk tak ada sel untuk wanita. Senin (26/10) Jennifer dikunjungi ibu dan tim pengacaranya.

"Jennifer diancam empat tahun penjara. Dia sudah tahu, syok, dan banyak diam Saat dikunjungi ibunya, Jen terharu. Merekja berpelukan can bicara sempat mata. Ibunya sangat kecewa dan sedih, tapi tetap membantu putrinya," kata Hardiyanto SH, pengacara Jennifer.

Keluarga Jennifer ingin mengajukan penangguhan penahanan. "Tapiu dalam kasus narkoba tidak mgenal penangguhan penahanan. Kami mengikuti proses hukumnya. Kondisi Jen di dalam sangat sehat," jelas Hardiyanto.

Untuk sementara waktu, Jen juga belum diharuskan menjalani rehabilitasi. "Dokter akan datang memeriksanya apakah rehabilitasi itu perlu atau tidak. Dia bukan pengedar dan bukan pecandu berat" tambah Hardiyanto.

Tim kuasa hukum Jenifer meluruskan berita mengenai barang bukti yang diitemukan di kamar kos Jenifer saat pengerebegan terjadi. "Jenifer bilang itu bukan punya dia dan enggak tahu asalnya dari mana. Saat penggerebegan, Jennifer tidur, bukan pesta narkoba."Isna