Ahmad Dhani: "Saya Ingin Punya Dua Istri"

By nova.id, Minggu, 25 Oktober 2009 | 22:09 WIB
Ahmad Dhani Saya Ingin Punya Dua Istri (nova.id)

Ahmad Dhani Saya Ingin Punya Dua Istri (nova.id)

"Isu nikah sirri sering menghinggapi keduanya (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani sudah mempunyai kriteria pendamping hidupnya kelak. Meski terus diguncang gosip nikah sirinya dengan Mulan Jameela, Dhani tetap berjanji akan mencari jodoh yang tepat. "Saya akan memilih istri yang menomorsatukan anak," cetus musisi yang pernah dikabarkan menikahi perempuan bernama Yuni.

Akankah Dhani bakal mencari istri dari kalangan selebritis? "Enggak. Waktu saya menikahi Maia, dia bukan artis," jawabnya seraya menambahkan saat ini ia belum bisa menentukan calon pendamping hidupnya.

Kriteria yang ditetapkan Dhani untuk calon istrinya kelak ternyata tak berbeda jauh dengan lelaki kebanyakan. "Dia harus seksi, enggak terlalu tinggi, putih, dan berambut panjang," ucapnya. Apakah Mulan yang dimaksud Dhani? "Mulan kan enggak putih, Dia kuning langsat."

Dhani ingin pendampingnya kelak berusia muda. "Saya lebih suka yang muda, kurang dari 25 tahun, Rencananya ingin punya dua istri. Planingnya satu tahu kedepan," bebernya. Berniat menyaingi Syech Pudji? "Enggak kok," tutur Dhani seraya menambahkan, anak-anak menyerahkan semua pilihan padanya.

Okki