Kucing-kucingan, Tora & Mieke Dihinggapi Penyakit Star Syndrome

By nova.id, Minggu, 25 Oktober 2009 | 17:29 WIB
Kucing kucingan Tora Mieke Dihinggapi Penyakit Star Syndrome (nova.id)

Kucing kucingan Tora Mieke Dihinggapi Penyakit Star Syndrome (nova.id)

"Mieke dan Tora (Foto: Astri) "

Apa yang kini dilakukan Tora Sudiro dan Mieke Amalia disebut-sebut sebagai star syndrome. Seperti orang baru terkenal yang malu disorot wartawan. "Hadapi sajalah! Saya lihat di infotainmen, mau pulang dari kawinan, mereka pakai colek-colekan, terus kode-kodean. Buat apa? Tidak usah terlalu over lah," ucap kakak Mieke, Candy Satrio seraya tersenyum.

Justru dengan keterbukaan meng­hadapi media, lanjut Candy, "Tora dan Mieke lebih plong menjalin kasih. Semua orang, toh, sudah tahu mereka sedang berpacaran. Kalau mau tampil mesra, ya, mesra saja! Jangan mentang-mentang bintang film, terus takut kehidupan pribadinya di-blow up," lanjutnya.

Padahal, pihak keluarga sudah memberi lampu hijau. Beberapa waktu lalu misalnya, Haryati Sarjono, ibunda Mieke, mengaku senang-senang saja melihat hubungan anaknya dengan Tora. "Kalau anak saya bahagia, ya, saya merestui," kata Haryati yang mengaku belum mengenal sosok Tora secara pribadi. Ketika ditanyakan ke Mieke soal ucapan ibunya, perempuan cantik ini hanya menjawab singkat, "Alhamdulillah kalau direstui."Ajeng, Tumpak