Carissa Putri: Terserah Orang Mau Bilang Apa!

By nova.id, Minggu, 25 Oktober 2009 | 17:09 WIB
Carissa Putri Terserah Orang Mau Bilang Apa! (nova.id)

Carissa Putri Terserah Orang Mau Bilang Apa! (nova.id)

"Carissa Puteri (Foto: Astri) "

Membangun kepercayaan diri memang tak semudah membalik telapak tangan. Untuk meraihnya perlu kerja keras dan keberanian. Inilah yang dialami aktris Carissa Putri.

Perempuan yang melambung namanya setelah bermain di film Ayat-ayat Cinta ini mengaku sebelum terjun ke dunia hiburan, ia tergolong pemalu. "Aku sempat berpikir, apa yang bikin aku malu. Ternyata aku tuh malu ngobrol sama orang-orang baru," ujar Carissa saat ditemui dalam sebuah talk show di Jakarta.

Carissa menambahkan, kepercayaan diri turut ditunjang oleh cara seseorang membawakan diri. "Kalau sudah nyaman, kita akan bisa percaya diri. Orang lain pun jadi enak melihat dan bersama kita."

Usaha Carissa menumbuhkan rasa percaya diri tersebut terbukti membuahkan hasil membanggakan. Bintang Carissa di dunia hiburan dalam negeri pun semakin bersinar. Namun, di tengah kegemilangan itu, ada pihak yang menilai semenjak populer Carissa malah menjadi tertutup terhadap media. Konon, bintang film The Tarix Jabrix ini termasuk sulit untuk diwawancarai secara khusus. Benarkah begitu?

"Ah, aku enggak ada berusaha menjauh dari media,"ujar Carissa yang selepas talk show sore itu, buru-buru meninggalkan venue dan hanya bisa diwawancara sebentar saja sebelum ia masuk lift."Maaf. Sekarang aku buru-buru karena ada syuting. Takutnya kena macet, apalagi ini hari Jumat," katanya. Apakah Carissa tak takut dilabeli ber-image sombong? "Terserah orang mau berpikiran apa. Yang pasti keseharian aku enggak seperti itu." Astri