Dhani: "Selera Mulan Mewakili Banyak Orang"

By nova.id, Sabtu, 24 Oktober 2009 | 23:45 WIB
Dhani Selera Mulan Mewakili Banyak Orang (nova.id)

Dhani Selera Mulan Mewakili Banyak Orang (nova.id)

"Mulan canggung saat duduk disebelah Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampil bersama ketika meresmikan galeri furnitur Her Design di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10) siang. Dari pengamatan tabloidnova.com, usai meresmikan dan menggunting pita, keduanya tampak malu-malu kucing. Dhani dengan gaya cueknya duduk di sebuah kursi besar, dan mengajak Mulan untuk berfoto disebelahnya. "Enggak apa-apa sini aja," kata Dhani singkat sambil mengulurkan tangan pada Mulan.

Mulan yang beberapa kali kepergok jalan bareng Dhani terkesan canggung, namun akhirnya mendekat. Dhani sendiri bersedia mengomentari tudingan telah menikah siri dengan Mulan. "Saya pikir gosip atau tudingan bisa meruntuhkan karier bermusik, tetapi ternyata tidak. Pembunuhan karakter yang diarahkan kepada Mulan sebagai perusak rumah tangga tidak membunuh karier dia dan tak menghancurkan karier saya," ujarnya kepada wartawan yang terus mengerubunginya dalam peresmian galeri tersebut. Lantas benarkah mereka telah nikah siri? "Saya tak harus membuktikan apa-apa. Terserah orang."

Lalu kenapa Dhani mengajak Mulan berbisnis desain interior? "Diperlukan selera Mulan untuk mewakili banyak orang," cetusnya. Mulan sendiri mengakui masih banyak hal yang harus dipelajarinya dalam berbisnis. "Saya sambil belajar aja," ucapnya.

Okki