Syarat Jadi Pacar Shandy Aulia

By nova.id, Sabtu, 24 Oktober 2009 | 17:09 WIB
Syarat Jadi Pacar Shandy Aulia (nova.id)

Syarat Jadi Pacar Shandy Aulia (nova.id)

"Shandy Aulia (foto: Astri) "

Shandy Aulia sepertinya masih betah dengan statusnya tanpa pacar alias jomblo. Namun, bukan berarti Shandy menutup hati bagi pria-pria yang ingin mendekat. Mau tahu salah satu syarat sukses mendekati Shandy?

"Gue enggak mau dideketin cowok yang bau (badan). Selama ini yang pernah jadi pacar saya enggak ada yang bau badan," tutur mantan kekasih Roger Danuarta ini sembari tertawa.

Artis yang juga memiliki usaha butik ini mengungkapkan, dirinya termasuk perempuan yang sangat memperhatikan kerapihan penampilan dan kebersihan badan. Semalam bahkan sepagi apapun ia pulang ke rumah sehabis syuting sinetron, Shandy selalu membiasakan mandi sebelum tidur.

"Mau pulang jam 4 pagi sekalipun, aku selalu mandi dan keramas. Mamaku suka takut kalau aku mandi jam segitu, nanti aku bakal kena rematik. Tapi aku udah kebiasaan. Kalau enggak gitu, kayak enggak enak pas mau tidurnya," ujar bintang sinetron Inayah ini. Kembali ke soal cowok, apakah sudah ada seseorang yang sekarang ini menjadi tambatan hati Shandy? "Belum ada," pungkas Shandy yang ingin fokus menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya.

Astri