Indra Herlambang Bicara Poligami

By nova.id, Sabtu, 24 Oktober 2009 | 17:07 WIB
Indra Herlambang Bicara Poligami (nova.id)

Indra Herlambang Bicara Poligami (nova.id)

"Indra Herlambang (Foto: Astri) "

"Kenapa sih enggak bikin klub basket atau klub sepak bola aja, atau klub apa gitu yang bisa diterima semua orang," komentar presenter Indra Herlambang ketika ditanya pendapatnya soal keberadaan Klub Poligami.

Pembawa acara Insert yang masih lajang ini mengaku termasuk pihak yang tak setuju dengan poligami. Indra menyangsikan jika seorang pria benar-benar bisa membagi kasih sayangnya seadil-adilnya kepada lebih dari satu perempuan.

"Mencintai satu orangnya aja susahnya setengah mati. Bagaimana mau mencintai lebih dari satu orang? Dan itu kan enggak cuma persoalan membagi nafkah secara adil, tapi mesti memikirkan juga bagaimana perasaan perempuan-perempuan itu. Yakin, mereka mau dipoligami?" papar pria berkaca mata ini kepada tabloidnova.com.

Indra menambahkan, sekalipun seandainya seorang istri memberi ijin pada suaminya menikah lagi, jangan-jangan sebetulnya sang istri hanya mengijinkan karena merasa itu suatu keharusan semata.Lantas, antipatikah Indra terhadap para pria yang berpoligami? "Anti sih enggak. Itu kan pilihan mereka masing-masing. Mereka pasti sudah melalui banyak pertimbangan sebelum memutuskan demikian. Aku sih enggak mau asal men-judge."Astri