The Rock Cafe Terbakar, Dhani Rugi 11 Miliar

By nova.id, Sabtu, 24 Oktober 2009 | 09:34 WIB
The Rock Cafe Terbakar Dhani Rugi 11 Miliar (nova.id)

The Rock Cafe Terbakar Dhani Rugi 11 Miliar (nova.id)

"Dhani alami kerugian milyaran rupiah (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani membenarkan terbakarnya Kafe The Rock miliknya yang terletak di Bandung pada Jumat (23/10) siang. Kafe yang identik dengan warna hitam dan merah itu ludes dilalap api, sang empunya pun mengiyakan hal tersebut. "Ya, sampai saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Saya belum sempat kesana. Menurut pihak Hotel Topaz, yang terbakar itu bagian VIP room, tapi banyak yang terselamatkan," jelas Dhani ketika ditemui disela peresmian Galeri furnitur Her Design di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10) siang.

Kafe yang terletak di dalam sebuah hotel di kawasan kota Bandung itu nyatanya tak terlalu mengalami kerusakan yang parah. "Paling sekitar 15 persen yang rusak," kata Dhani yang sempat mengatakan bahwa kafenya adalah proyek iseng-iseng belaka.

"Awalnya saya ditelepon manajer dan mengabari kebakaran itu. Saya belum tahu apa yang harus dikerjakan kalau hari Senin nanti saya jadi pergi ke Bandung," kata Dhani yang mengaku jarang mengalami bencana seperti ini. "Kejadiannya begitu cepat. Waktu dikabari, saya sedang melakukan akupuntur," ujar pria yang mendukung aksi poligami ini santai. "Mungkin karena hubungan arus pendek," duganya saat ditemui tabloidnova.com dan sejumlah media lain.

Mungkinkah ada sabotase yang dilakukan pihak tertentu? "Masa sih ada yang enggak suka sama saya?," tanya Dhani percaya diri. "Tapi yang jelas ada hikmahnya dan memang mau di restrukturisasi." Saat ditanya seputar kerugian yang dialami akibat kebakaran itu, lagi-lagi Dhani berkelakar. "Kalau kerugian, 11 miliar," candanya sambil tertawa.

Okki