Denada Gugup & Tak Nyaman

By nova.id, Sabtu, 24 Oktober 2009 | 03:54 WIB
Denada Gugup Tak Nyaman (nova.id)

Denada Gugup Tak Nyaman (nova.id)

"Denada disebelah foto sensualnya (Foto: Okki) "

Denada menjadi salah satu dari 63 artis yang dijadikan model dalam pameran fotografi bertema 'In My Room'. Mengaku risih saat melihat kamera, nyatanya Denada tampil sensual dengan bagian punggung terbuka dalam fotonya.

Denada terlibat dalam pembuatan sebuah mahakarya fotografi dari seorang fotografer bernama Jerry Aurum. Anak penyanyi lawas Emilia Contessa itu didapuk untuk menjadi model di sebuah karya bertema 'In My Room'. Sesuai dengan judulnya, Denada harus merelakan kamar pribadinya untuk dijadikan lokasi pemotretan. Kamar, bagi Denada, merupakan tempat yang penuh privasi, dimana ia dapat menangis, merenung, marah bahkan berfikir. Kamar adalah segalanya bagi Denada.

Mengaku gugup dan tak nyaman, Denada mengakui bahwa ini adalah sesi pemotretan yang paling disukainya. Betapa tidak, dirinya dibebaskan untuk bereksperimen dan bergaya, bahkan tanpa polesan tebal disana-sini. Diakui Denada, pose yang ia tampilkan dalam fotonya merupakan hasil dari ketidaksengajaan. "Aku enggak berusaha untuk seksi. Aku begini menurut fotografernya bagus, ya sudah. Pose itu keluar dengan sendirinya, tanpa diarahkan," tegas Denada yang berpenampilan seksi saat menghadiri 'In My Room' Photo Exhibition di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/10) petang.

Denana tampil dengan pose yang terbilang lumayan sensual, ia terlihat hanya menutupi bagian depan tubuhnya dengan selimut putih dan membiarkan punggungnya terbuka. Namun baginya, ini merupakan sebuah tantangan baru. "Tantangan terbesarnya adalah waktu difoto, karena aku tipe orang yang enggak pernah nyaman untuk difoto. Bukan karena posenya," imbuh wanita yang pernah diisukan menjalin kasih dengan Adjie Massaid ini. "Aku selalu merasa enggak pede saat difoto, karena tidak menjadi diri aku yang sebenarnya. Kalau ditawari lagi, mungkin aku akan mikir seribu kali lagi," ujar wanita yang menggeluti tarian Jaipong ini. "Aku selalu punya ketakutan sendiri untuk difoto."

Okki