Gaet Pacar Baru, Rianti Lantang Bicara Poligami

By nova.id, Jumat, 23 Oktober 2009 | 17:03 WIB
Gaet Pacar Baru Rianti Lantang Bicara Poligami (nova.id)

Gaet Pacar Baru Rianti Lantang Bicara Poligami (nova.id)

"Rianti dan kekasih barunya, Cas (Foto: Okki) "

Usia pacaran yang baru seumur jagung, membuat Rianti Catwright dan pacar barunya lebih terbuka membicarakan soal poligami. Bahkan Rianti yakin sekali bahwa sang kekasih tak akan menduakannya bila mereka menikah kelak.

Pernyataan itu disampaikan Rianti disamping kekasih barunya bernama Alfonso Nainggolan atau yang akrab disapa Cas saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/10) malam. Pasangan berbeda keyakinan ini ternyata sering melakukan diskusi seputar isu yang saat ini sedang santer dibicarakan, yaitu poligami. Sebagai wanita, Rianti tentunya berada di pihak yang menentang keras adanya poligami, namun tak serta merta mantan kekasih Banyu Biru itu menentang wanita yang 'rela' dipoligami oleh suaminya. "Setiap orang berhak memilih, apalagi bila sudah dewasa, pasti punya pikiran dan tanggung jawab," kata wanita blasteran Wales-Sunda-Jawa ini diamini sang kekasih.

"Perempuan juga punya pilihan mau dipoligami atau enggak," katanya saat berbincang dengan tabloidnova.com. Walau masih memberikan pilihan kepada setiap perempuan, Rianti mengaku memilih untuk tidak menjadi 'korban' poligami. "Aku enggak akan pernah siap untuk poligami. Aku enggak bisa menilai poligami itu benar atau salah," kata Rianti yang pernah memerankan sebagai istri yang dipoligami di film Ayat-Ayat Cinta. "Aku ingin memiliki sepenuhnya pasanganku," ujar wanita yang pernah bekerja sebagai editor di sebuah majalah di Bandung ini.

Kekasih Rianti, Cas, yang sejak tadi hanya mengamini pendapat Rianti ini pun diakui bahwa dirinya tak akan berpoligami. Hal ini pun diyakini Rianti. "Aku yakin pasanganku seratus persen tidak akan poligami karena cara pandang kita sama," tutup Rianti yang sempat hampir dideportasi.

Okki