Ditanya Nikah Siri, Tora & Mieke Pilih Bercanda

By nova.id, Jumat, 23 Oktober 2009 | 05:46 WIB
Ditanya Nikah Siri Tora Mieke Pilih Bercanda (nova.id)

Ditanya Nikah Siri Tora Mieke Pilih Bercanda (nova.id)

"Mieke Amalia dan Tora Sudiro kini makin mesra (Foto: Astri) "

Karena serba kucing-kucingan dan mengelak terus, belakangan malah beredar kabar, Tora-Mieke sudah melakukan nikah di bawah tangan alias kawin siri. "Saya sudah tanya soal itu ke mereka, tapi enggak dapat jawaban yang jelas. Hidup mereka penuh dengan canda. Kalau saya tanya serius, mereka jawabnya bercanda. Jadi, saya pikir, sudahlah, itu mungkin privacy mereka," kata Candy Satrio, kakak Mieke.

Secara pribadi, Candy sebenarnya tak percaya Tora-Mieke sudah melakuan kawin siri. Sebagai kakak tertua, Candy tak pernah merasa dimintai izin oleh sang adik. Apalagi, tak ada foto atau bukti-bukti apa pun yang menunjukkan mereka sudah terikat pernikahan. "Kalau sudah melihat sendiri buktinya, baru saya percaya. Kalau tidak ada, saya anggap itu hanya gosip," ujar Candy saat berbincang dengan tabloidnova.com beberapa waktu lalu.

Mungkinkah keputusan Tora dan Mieke untuk menunda pernikahan lantaran mereka masih merasa segan dan takut menyinggung mantan pasangan masing-masing? Candy dan sang istri yang baru disuntingnya, Tya Subiakto, yang juga pernah gagal membina rumah tangga, menepis hal itu. "Enggak beralasan! Mereka harus punya keberanian, dong! Kami juga sudah pernah gagal berumah tangga. Anggaplah masa lalu sebagai kekhilafan, sementara masa depan untuk kebahagiaan mereka sendiri. Mari sama-sama kita menuju kebahagiaan!"

Tora bercerai dari istrinya beberapa waktu lalu. Konon perceraian disebabkan hadirnya Mieke Amalia di kehidupannya. Mieke sendiri sudah lebih dulu berpisah dari suaminya.Ajeng, Tumpak