Saipul Jamil: "Justru Saya Yang Dicemarkan"

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2009 | 10:18 WIB
Saipul Jamil Justru Saya Yang Dicemarkan (nova.id)

Saipul Jamil Justru Saya Yang Dicemarkan (nova.id)

"Saipul klarifikasi disebut tersangka (Foto: Okki) "

Saipul Jamil akhirnya angkat bicara seputar kasus yang dituduhkan padanya. Usai menjalani pemeriksaan polisi, Ipul mengaku justru dirinyalah yang dicemarkan Desi Auliasari alias Eliza, wanita yang menuduhnya menipu.

Sebelumnya beredar rumor bahwa kedatangan Saipul ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/10) siang lantaran dirinya dijadikan sebagai tersangka atas kasus penipuan dan pencemaran nama baik. Namun hal itu dibantah pria yang senang disapa Bang Haji seusai pemeriksaan. "Saya datang sebagai saksi dan menjawab tuduhan yang dilakukan partner kerja," kata Saipul. Lantas apa saja yang ditanyakan polisi? "Semua pertanyaan memberatkan saya dan saya menolaknya. Justru saya yang dicemarkan, dibilang memeras, menipu Rp 127 juta, biaya kostum Rp 10 juta, dan trasportasi pembuatan video klip Rp 5 juta," jelasnya berapi-api.

Lalu sudah adakah komunikasi dengan Eliza? "Enggak berkomunikasi saja saya sudah dituduh, apalagi saya melakukan komunikasi dengan dia. Tapi semuanya saya jadikan pengalaman," sahut Saipul yang pernah menerima tuduhan pelecehan seksual oleh aktris senior Kiki Fatmala.

Selain kerugian yang dirasa oleh duda Dewi Perssik, Ipul juga masih memikirkan imej dirinya yang mulai terkoyak di depan publik lantaran sering terlibat masalah hukum. "Saya takut imej saya jelek di depan masyarakat. Biasanya berita jelek lebih cepat diterima. Saya minta pertanggungjawaban mereka. Ada hal yang enggak beres di belakang ini semua," ujar Saipul merasa diposisi yang benar.

Okki