Okie Dicekal Gara-gara Pasha?

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2009 | 10:14 WIB
Okie Dicekal Gara gara Pasha (nova.id)

Okie Dicekal Gara gara Pasha (nova.id)

"Okie hindari dendam pada mantan suami (Foto: Okki) "

Okie Agustina dilarang manggung di salah satu stasiun televisi. Konon Pasha mengancam tidak akan manggung di stasiun televisi itu bila Okie tampil disana. Bahkan video klip dimana Okie menjadi modelnya dicekal untuk tidak tayang. Kabarnya Pasha dendam karena kasusnya dengan Okie masih terus bergulir.

Dihubungi tabloidnova.com via telepon dan pesan singkat, Okie memberikan jawabannya. "Ya, yang aku dengar kayak gitu dari label. Aku juga dengar dari teman-teman aku yang anak band itu (Medley Band-red). Video klipnya juga enggak bisa tayang karena modelnya aku," ujar Okie yang dianggap mantan suaminya sebagai perempuan matrealistis.

Lantas benarkah hal itu karena masalah pribadi? "Aku sih enggak ada masalah. Aku enggak tahu alasannya apa. Yang aku dengar, kalau aku main disitu, Pasha enggak mau tampil. Dan yang aku tahu produser televisi itu temannya Pasha. Tapi pastinya aku enggak tahu. Yang jelas, aku emang agak susah tampil di stasiun televisi itu," kata Okie.

Sejak perpisahannya dengan pentolan band Ungu itu, jalan karir Okie memang lebih terbuka lebar. Selain didapuk untuk menjadi model video klip untuk sebuah band, Okie juga berancang-ancang untuk menjadi solois wanita. Jalan yang ditempuh Okie inilah konon kabarnya yang menyulut api amarah sang mantan suami. Bahkan kewajiban Pasha untuk memberikan nafkah terancam diputus. "Aku sama sekali enggak dendam. Rejeki bukan Pasha yang atur. Kalau emang ada orang yang kayak gitu, berarti dia menutup pintu rejeki untuk anak-anakku," kata Okie yang kian eksis setelah menjadi janda Pasha.

Okki