Artika: "Aku Wanita Yang Sempurna"

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2009 | 10:12 WIB
Artika Aku Wanita Yang Sempurna (nova.id)

Artika Aku Wanita Yang Sempurna (nova.id)

"Artika, Baim, dan bayi mereka (Foto: Isna) "

Sehari usai melahirkan putri pertamanya, Artika Sari Devi sudah terlihat segar. Ditemui tabloidnova.com di ruang sakura, RSIA Kemang Medical Care, Baim mengaku bahagia dan lega. "Akhirnya aku merasakan menjadi ibu dan wanita sempurna. Proses kelahirannya lancar, dilanjutkan dengan inisiasi menyusui dini," ujar mantan putri Indonesia 2004 itu.

Sejak awal, Artika sudah berniat melahirkan secara normal buah perkawinannya dengan Baim yang diberi nama Sarag Ebilia Ibrahim.. "Saya ingin sekali merasakan persalinan normal seperti yang dinginkan wanita kebanyakan. Awalnya ragu karena tensi sempat tinggi, tapi karena support dari suami, orangtua, dan keluarga, akhirnya bisa lancar," ujar Tika.

Baim mengaku kaget mendengar tangis anak pertamanya yang sangat keras. "Dua jam setelah lahir, dia nagis kencang banget. Gue sampai enggak bisa tidur. Kalau lagu The Dance Company berjudul Papa Enggak Pulang, ini jadinya Papa enggak tidur," canda Baim.

Usai menyaksikan istrinya melahirkan, Baim mengaku bertambah sayang. "Selama ini orang melihat gue garang dan ganteng, tapi pas melihat bayi dan proses kelahirannya yang berdarah-darah, gue sempat berkaca-kaca di pojok ruang bersalin. Menakjubkan. Jadi cintailah istri Anda secinta-cintanya," saran Baim.Isna