Artika & Baim Dikaruniai Momongan

By nova.id, Rabu, 21 Oktober 2009 | 08:12 WIB
Artika Baim Dikaruniai Momongan (nova.id)

Artika Baim Dikaruniai Momongan (nova.id)

"Tika akan memberikan ASI eksklusif bagi sang puteri (Foto: Okki) "

Artika Sari Devi melahirkan putri pertamanya di RS Kemang Medical Care, Jakarta, Rabu (21/10) pukul 13.27 WIB. Ibunda Tika, Poppy Diah Retnowulan menjelaskan, istri Baim tersebut melahirkan secara normal.

Dengan raut wajah bahagia Ibunda Artika yang menemani saat sang anak melakukan proses persalinan mengungkapkan 'kronologis' hingga akhirnya Tika melahirkan cucu pertama baginya. "Tadi dari rumah jam 4.00 pagi Artika bilang sudah terasa ingin melahirkan. Akhirnya pukul 13.27 WIB sang anak lahir dengan selamat. Anaknya perempuan, mukanya persis kayak Mas Baim. Pilihan melahirkan normal memang sudah dari awal. Kini Tika sedang melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini-red). Bayi yang lahir langsung ditaruh di dada ibunya, sebelum dimandikan, langsung disusui, yang mengadzankan Mas Baim sendiri," cerita ibunda dari Puteri Indonesia kesembilan tahun 2004 ini.

Kondisi Artika, kata Poppy, baik-baik saja. "Dari awal tidak keluar satupun keluhan atau kesakitan. Waktu mau melahirkan selalu senyum. Kemarin malam masih sempat jalan-jalan ke taman dekat rumah dan belanja," terang Poppy yang mengaku bahagia dengan kelahiran cucu pertamanya.

Sang anak diberi nama Sarah Abiella Ibrahim. "Artinya orang yang dicintai. Mudah-mudahan dia jadi anak yang berbakti pada orangtuanya. Rencananya Mbak Tika akan ASI eksklusif selama 2 tahun."

Okki