Hawa Selingkuh di Balik Perceraian Ryan & Vira?

By nova.id, Rabu, 21 Oktober 2009 | 05:06 WIB
Hawa Selingkuh di Balik Perceraian Ryan Vira (nova.id)

Hawa Selingkuh di Balik Perceraian Ryan Vira (nova.id)

"Vira Yuniar dan Teuku Ryan (Foto: Okki) "

Sidang Vira Yuniar dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (21/10) kembali tak dihadiri keduanya. Sidang beragendakan pembuktian tertulis dan saksi dinilai menghambat jalannya sidang karena pihak Ryan hanya membawa bukti tanpa saksi yang diminta.

Brian Pranendra SH, pengacara Ryan menjelaskan, sidang beragendakan pembuktian surat dari pihak tergugat yang menyangkal dalil penggugat.

Soal isu perselingkuhan, Pranendra membantahnya. "Saya enggak mendengar isu tersebut. Yang jelas, tergugat ingin membuktikan rumah tangga mereka masih harmonis," ucapnya.

Sementara itu, Hery Subagyo SH, pengacara Vira mengaku menghargai upaya yang dilakukan Ryan. "Mungkin Ryan masih ingin menikmati status sebagai suami Vira di saat-saat terakhir. Kami menghargai usaha Ryan kembali ke Vira, tapi perkawinan tak bisa dilanjutkan bila bertepuk sebelah tangan. Masalah ekonomi bukan substansial. Orangtua Vira sudah mendatangi keluarga Ryan untuk berdamai, tapi Vira tetap pada pendiriannya," kata Hery.

Okki