"Masalah Tora Sudiro Sudah Putus"

By nova.id, Selasa, 20 Oktober 2009 | 17:44 WIB
Masalah Tora Sudiro Sudah Putus (nova.id)

Masalah Tora Sudiro Sudah Putus (nova.id)

"Tora Sudiro (Foto: Okki) "

Anggie, mantan istri Tora,Sudiro tak mau lagi diungkit-ungkit soal mantan suaminya. Kata Ade Kadiman, ayahanda Anggie, berita kedekatan Tora-Mieke sudah tidak menjadi urusannya lagi. Sejak Tora dan Anggie memutuskan bercerai pada Januari silam, keluarganya sudah tidak mau tahu segala urusan yang berkaitan dengan Tora. Mereka tak mau ambil pusing jika Tora akhirnya berpacaran dengan wanita yang diisukan sebagai orang ketiga.

"Kalau masalah Tora, sudah putus! Saya sudah enggak mau bicara tentang itu lagi. Dia, kan, bekas mantu, ngapain juga kami omongin. Anggie dan kami keluarga besarnya sepakat enggak mau membicarakan dia lagi. Titik," tukas Ade lagi.

Kata Ade, kini Anggie dalam kondisi baik dan semakin disibukkan dengan usahanya bersama sang kakak. Ia pun tidak pernah lagi bertemu dengan Tora. Meski begitu, Anggi masih membebaskan kedua buah hatinya, Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya, bertemu Tora kapan saja dihendaki. "Sekarang kami sudah jalan masing-masing lah," tutup Ade.Erni, Yetta